Random Post
to show post by tag/label, fill tagName like this: ex:label blogger ---> tagName:"blogger" to show recent post change RandompostActive value to false like this : RandompostActive:false
Saturday 25 August 2018

08:46
Ringkasan 

Aceh memiliki sumber daya alam yang melimpah. Kekayaan alam tersebut membuat Aceh terkenal hingga mancanegara dan menjadi daerah incaran pada masa penjajahan Belanda. Lada dan pala, dua komoditas tersebut sangat dicari untuk dijadikan bumbu makanan. Tidak kecuali, karena kekayaan sumber daya alam tersebut membuat Aceh memiliki sejumlah aneka kuliner yang khas. Oleh karena itu, penulis ingin menulisnya dalam buku sederhana untuk menjadi kebanggaan anak-anak Aceh serta bertujuan mengenalkannya pada seluruh anak Indonesia. 

Buku ini disusun berdasarkan pertimbangan tanggung jawab moral penulis selaku mahasiswa Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Penulis selama ini diajarkan oleh Dr. Rajab Bahry, M.Pd., selaku pengasuh mata kuliah Literasi, bahwa minat baca anak Indonesia rendah, salah satu penyebabnya minim bahan bacaan yang dekat dengan mereka. Oleh karena itu, sebagai bentuk pertanggungjawaban akan ilmu yang ditransfer dari beliau, penulis mencoba menyusun buku aneka kuliner khas Aceh dalam bentuk sederhana ini.

Untuk mengunduh buku ini secara lengkap, silakan klik Download Buku!

0 komentar:

Post a Comment