Random Post
to show post by tag/label, fill tagName like this: ex:label blogger ---> tagName:"blogger" to show recent post change RandompostActive value to false like this : RandompostActive:false
Sunday 30 March 2014

03:38
Anda sedang liburan dan butuh tempat yang nyaman untuk beristirahat? Tak perlu merepotkan sanak famili Anda untuk mempersiapkan beberapa keperluan saat Anda berkunjung ke Banda Aceh. Di sini Bahasa-Segalanya telah merangkum informasi dan alamat hotel terlengkap bagi Anda yang membutuhkan lokasi penginapan. Adapun alamat hotel tersebut adalah sebagai berikut. 

Hermes Palace Hotel 
Alamat Hotel : Jl. T.Panglima Nyak Makam, Nanggroe Aceh Darussalam, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 
Hotel Hermes Palace Hotel Bintang empat menyediakan kamar-kamar yang ditata secara anggun dan terletak dekat dengan berbagai atraksi wisata di Banda Aceh. berjarak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Iskandar Muda dan terletak tepat di pusat kota..



Grand Nanggroe Hotel 
Alamat Hotel :
Jl T Imuem Lueng Bata, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 23247
Merupakan hotel berbintang empat Grand Nanggroe Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Aceh. Terletak hanya 4 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini

Pade Hotel 
Alamat Hotel : Jalan Soekarno Hatta No.1 Desa Daroy Kameu, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Salah satu Hotel bintang 3.5 di Banda Aceh. 
Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Pade Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, concierge, layanan kamar.

Oasis Atjeh Hotel  
Alamat Hotel : Jl. Tengku Imun Lueng Bata 115, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang  tiga yang berada di Banda Aceh. Di Oasis Atjeh Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti pusat bisnis, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran.


Sulthan Hotel International  
Sulthan Hotel International
Alamat Hotel : Jl. Sulthan Hotel No.1, Banda Aceh, Aceh, Indonesia.  Hotel Bintang tiga yang ada di kota banda aceh. Di Sulthan Hotel International, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, ruang keluarga, coffee shop, restoran, fasilitas rapat .


Hotel 61 Banda Aceh
Alamat hotel : Jalan. Tengku Panglima Polem No. 28, Banda Aceh, Aceh, Indonesia. Hotel Bintang dua di Kota Banda Aceh. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel 61 Banda Aceh menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat .



Crystall Guesthouse  
Crystall Guesthouse 
Alamat hotel : Jl. Sultan Iskandarmuda No.3C, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 23231.  Merupakan Hotel Bintang satu di Banda Aceh. Crystall Guesthouse menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti sewa sepeda, transfer bandara/hotel, coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil. (DBS)

0 komentar:

Post a Comment