Random Post
to show post by tag/label, fill tagName like this: ex:label blogger ---> tagName:"blogger" to show recent post change RandompostActive value to false like this : RandompostActive:false
Friday 9 November 2012

12:36
http://belajar-sastraaceh.blogspot.com/
Belajar-sastraaceh merupakan blog yang dikelola oleh seorang sarjana bahasa dibantu dengan kekasihnya yang kini berstatuskan mahasiswa di universitas negeri di Aceh. Awalnya tujuan dibangunnya blog ini adalah menuliskan kembali berita yang pernah saya liput selaku wartawan omotif dan wartawan online di media lokal yang tidak sempat dibacakan oleh masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya. Mengingat saat ini perkembangan otomotif di Aceh sendiri telah begitu pesat. 

Di samping itu, di dalam blog Belajar-sastraaceh  juga memuat beberapa artikel tentang kebahasaan, informasi tentang Aceh, sastra (puisi,cerpen, prosa) resensi buku, serta tak kalah menariknya konten humor yang dituliskan oleh pengelola blog ini. Dengan segala keterbatasan ide dan pengetahuan tentang blogg, penulis sejauh ini mencoba menghadirkan yang terbaik bagi pengunjug (visitor) yang mencoba mendapatkan pengetahuan dari blog ini. Dan alangkah baiknya, para pengunjug mencoba mengomentari setiap postingan, baik itu ada kekeliruan, masukan dan kritik yang membangun tentunya sangat kami harapkan. 

Sebagai blogger yang baik ataupun pengunjug lepas, kesediannya mencantumkan daftar pustaka/urll sangat kami harapkan tentunya agar dunia pendidikan ini sendiri jauh dari kata plagiat. Oleh karena itu mari kita ciptakan konten-konten yang ada di blog sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan hal-hal yang ditetapkan oleh google sendiri.

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment