Random Post
to show post by tag/label, fill tagName like this: ex:label blogger ---> tagName:"blogger" to show recent post change RandompostActive value to false like this : RandompostActive:false
Tuesday 8 October 2013

04:28
Bingung mencari mobil bekas yang berkualitas atau tidak memiliki rupiah dalam skala besar untuk membeli mobil baru, maka jawabannya ada di Mulia mobil, showroom mobil bekas yang terletak di Jalan. Dr. M Hasan Batoh, ada beragam pilihan mobil bekas versi lawas hingga teranyar bisa Anda dapatkan disana.
Showroom Mobil Bekas. Foto/Rahmad Nuthihar

Soal pembayaran, Mulia Mobil dominan menggunakan leasing ACC serta tidak tertutup kemungkinan leasing manapun bisa pelanggan pinta.

“Permintaan konsumen tetap akan kita layani. Saya optimis melayani costumer sebaik mungkin, dan seihklas mungkin agar pelanggan tetap bertahan,  jika Dia menjual akan kita beli kembali,” kata Muliadi Owner Showroom Mulia Mobil Rabu pekan lalu.

Deretan mobil keluarga hingga mobil kategori pembisnis sukses pun ada disana, begitu juga dengan brand mobil lainnya seperti, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Ford, dan beragam lainnya tersedia komplit. Soal kualitas mobil yang dijual oleh Mulia mobil tersebut jangan diragukan karena sebelum mobil itu dijual, saat dibeli pertama mobil itu sudah terlebih dahulu disortir.

“Jika kualitas mobil yang dijual kepada kita itu bagus, maka akan kita ambil semua. Jikapun mobil tersebut tidak bagus tetap kita ambil asalkan tabrakan yang terjadi tidak fatal sekali, apalagi mobil yang sering digunakan untuk rental maka akan kita jual kembali ke rental,” Ungkap Muliadi.

Jika deretan mobil yang berjejer di jalan Dr. Mohammad Hasan Batoh, tidak Anda temukan. Maka jangan risau, pihak Mulia mobil juga akan menampung  keinginan Anda tersebut, asalkan pelanggan tersebut benar-benar serius mencari mobil.

“Kita akan melihat tingkat keseriusan pelanggan, baik itu dari segi kemampuan financial selanjutnya kita akan berikan gambaran mengenai harga dan kondisi mobil itu, jika cocok maka akan kita carikan, namun kita tidak melayani pelanggan yang ingin mengambil keuntungan ganda dari transaksi penjualan mobil tersebut, jika harga yang ditawarkan terlalu murah dibandingkan harga kita beli maka tidak akan kita jual,” paparnya.

Showroom mobil yang berdiri sejak tanggal empat bulan empat 2010 lalu, kini telah memiliki sejumlah pelanggan yang tersebar dari seluruh kabupaten yang ada di Aceh. Selama tiga tahun tadi, kata Mulyadi bisa dikatakan belum ada komplain dari pelanggan, Selain itu kepercayaan masyarakat untuk membeli mobil di sana karena rentan harga yang terbilang relatif murah.

“Harga jual  mobil disini menurut pasaran, kondisi yang layak-layak dan dan tidak melebihi harga rata-rata. Yang penting kita menjaga keberlangsungan hingga tidak mengecewakan pelanggan,” paparnya.
Minat beli kendaraan roda empat di Aceh kata Muliadi terbilang tinggi, karena rata-rata stok mobil yang ada ditempatnya pun sold out. Kecuali ada beberapa brand yang agak susah terjual “Grand Vitara, Nissan X Trail selain itu biasa aja.”

“Untuk nomor polisi kini masyarakat Aceh sudah kebanyakan memilih BL, jika dulu alasannya dua, pertama untuk nopol BK gampang dijual lagi di Medan serta bisa melakukan perjalanan ke sumatera dengan nyaman, tapi saat ini jumlah showroom semakin banyak dan menjual mobil itu sendiri tidak lagi susah.” [Rahmad Nuthihar]

 Tips
  1. Lihat dengan seksama kondisi body mobil dan tulang-tulang antara panel satu dengan panel yang lain tidak ada masalah. 
  2.  Perhatikan karakter yang menjual, asal senang sama senang dan tidak berpikiran negatif 
  3. Untuk mesin jika body itu bagus kemungkinan komponen lainnya juga akan bagus. 
  4. Pastikan kebersihan mobil tersebut alami dan bukan karena dibersihkan. 







0 komentar:

Post a Comment